Halaman

Jumat, 11 Februari 2011

Bisnis Online

Ini adalah beberapa bisnis online yang saya ikuti. Memang sih belum menghasilkan apa-apa, karena saya masih tergolong newbie dalam dunia bisnis online. Insyaallah, bukan SCAM. Kalo nggak percaya silahkan dicoba sendiri dengan mendaftar melalui banner di bawah ini.

Investasi BCA (Bisnis Cerdas Anda)
Modal hanya Rp 10.000, dapatkan bonus Rp 2.000 setiap Anda merekrut anggota baru.

Bux4ad
Cukup dengan memasang banner seperti ini pada website/blog Anda, maka Anda akan dibayar $0.05 setiap kali banner diklik.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Klik Aja Deh (KAD)
Hanya dengan klik iklan yang muncul setiap hari, Anda akan dibayar Rp 100/klik dan Rp 50/klik referal.

Klik 11 (Baca: Klik Satu-satu)
Cara kerja sama dengan KAD, tapi Anda hanya dibayar Rp 25/klik dan Rp 10/klik referal. Kecuali kalo upgrade premium, bisa Rp 125/klik dan Rp 40/klik referal. Biaya upgrade juga murah lho...


Buxasus 
PTC luar yang terbukti membayar. Kita bisa mendapatkan $0.02 per klik dan $0.015 per referal klik. No minimum cash out. Asyik kan...







Technopreneur Indonesia (TI)
Dengan memasang banner promosi produk TI, Anda akan dibayar sebesar 50% dari hasil penjualan produk TI yang berasal dari link banner Anda.
Wirausaha online

Internetindo
Hampir sama dengan Investasi BCA, bedanya, Anda mendaftar dulu, kemudian rekrut 2 anggota baru melalui link Anda, upgrade keanggotaan dengan membayar Rp 100.000, dan nikmati passive incomenya.


Forum MintaBuka - Forum Ngobrol Se-Indonesia
Pada tau Kaskus kan ??? Nah, ini adalah forum sejenis Kaskus, bedanya di forum ini tiap postingan kita dibayar. Meskipun hanya Rp 20/post tapi kalo bisa posting sebanyak-banyaknya kan lumayan juga. Apalagi kalo bisa ngajak orang ikutan di forum ini lewat link pribadi, Anda bakal dibayar Rp 200/orang. Yang berminat, daftar DI SINI.

Iklanipin (Agen Iklan Detik.com)
Di situs ini Anda akan menjadi seorang agen periklanan. Anda akan mendapat komisi, jika ada transaksi pemasangan iklan melalui banner yang Anda pasang.


Rightmedia PTC
Gosipnya ini merupakan PTC internasional yang dimiliki oleh Yahoo, Inc! Bayarannya $ 0,008 per iklan. Sehari bisa sampai 9 iklan untuk member basic/standart. Buruan daftar, mumpung masih hangat, KLIK DI SINI ya.

Prizegod
Di sini kita bisa mendapatkan bonus jika kita mencari referal sebanyak-banyaknya. Bonus yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung jumlah referalnya, bisa berupa gadget ataupun dollar. Daftarnya gratis koq..coba aja klik.

Prizegod.com

The BestDealYet
PTC baru yang masih prelaunching di mana admin menjanjikan akan membayar member seharga $25-35 per hari. Daftar yuk buruan, biar dapet referal sebanyak-banyaknya...

Click Ads For $35 An Hour And Earn 10% Bonus On Referrals!

NB: Jika Anda meng-klik banner di atas, tunggu beberapa saat, kemudian klik "SKIP AD" yang ada di pojok kanan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar