Halaman

Minggu, 13 Februari 2011

Pengen Punya Akun Paypal atau Alertpay ??? Di Sini Tempatnya

Jaman online seperti ini, pasti istilah Paypal dan Alertpay sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Keduanya adalah situs yang  digunakan untuk transaksi keuangan secara online. Hampir semua situs bisnis online keluaran luar negeri menggunakan Paypal atau Alertpay untuk mempermudah transaksi keuangan mereka. Kalo dilihat dari namanya aja, kita udah bisa nebak pasti transaksinya dalam hitungan US Dollar, bukan dalam rupiah. 

Saya sendiri baru mengenal dan memiliki kedua akun ini, sekitar 1 bulan yang lalu. Awalnya saya bingung bagaimana saya bisa bertransaksi dan menghasilkan uang dengan menggunakan kedua akun ini. Ternyata caranya tidak serumit yang dibayangkan. Kedua situs ini telah mensupport transaksi dengan bank lokal di Indonesia, sehingga kita tinggal menghubungkan kedua akun tersebut dengan rekening bank yang kita miliki.

Buat kalian yang sedang memulai bisnis online tapi belum memiliki akun Paypal/Alertpay, saya sarankan untuk segera mendaftar Paypal DI SINI dan Alertpay DI SINI atau bisa juga dengan meng-klik banner Paypal dan Alertpay yang ada di blog ini. Lumayan buat nyari recehan dollar di Internet. Meskipun sedikit tapi lama-lama bisa menjadi bukit. Yaaa... itung2 menabung lah...  
                                                                 

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar